SSIAGA TRANS

Trik Unlimited 3 habis Quota

Ini menurut Pengalaman Pribadi saya. Saya pake modem hp Nokia 2600 yang saya koneksikan pake Bluetooth ke komp saya.
sebelum Quota habis Bandwitchnya bisa nyampe 180Kbps tapi Aneh bin ajaib, setelah dapet SMS dari 234 yang menyatakan bahwa Quota 500MB saya telah habis, bandwitchnya jadi LEMOT. buka google aja bisa 1-2 menit dilihat dari statistik gak nyampe 60Kbps.
Akhirnya setelah nyari di Mbah google kesana kemari banyak yang bilang tinggal ganti APN-nya aja Tapi ternya trik itu Gak mempan sama sekali dan ada juga yang bilang kirim keyword ke 234 ngasal tujuannya agar si THREE error...dan kecepatannya pun bisa jadi kenceng lagi... semuanya trik di atas gak mempan sama sekali.

Akhirnya setelah sekian lama saya bertahan dari keLEMOTan Saya menemukan TRICK yang sangat AMPUH hanya dengan sedikit USAHA dan ditambah sedikit SABAR
Langsung saja saya akan berbagi Pengalaman
[-] hidupkan BLUETOOTH komputer begitu pula BLUETOOTH hp
[-] pada ikon BLUETOOTH dibawah klick kanan kemudian klick kanan-Quick Connect-DialUp Connection









[-]tunggu hingga HP sama komputer connect
[-]pada settingan DialUp username : Internet       Password : (kosong)      dial ke *99#
[-]kemudian tekan DIAL
[-]apabila dalam waktu 10 detik belum terkoneksi Maka anda tlah berhasil
tetapi apablia dalam waktu 2-6 detik sudah terkoneksi anda harus memulainya dari awal
Agar tidak ada yang bilang Postingan saya HOAX ni saya kasih Buktinya














*(ini tidak pake trick



dan saya coba download video di youtube pake IDM dan ini hasilnya













WOW...lihat gambar yang dilingkari UPTO 190Kbps, untuk GRETONGAN ya lumayan

Selamat mencoba...!!!