SSIAGA TRANS

TIPS DAN TRIK MENYELESAIKAN PTC DGN CEPAT

1. Semua PTC pasti memakai sistem timer, baik hitungan mundur maupun pengisian batangan / bar timer. Bila timer sudah tercapai, maka harus klik angka / huruf sesuai yg diminta. Bila dirasa agak begitu lama timer berjalan maka utk mempersingkatnya, bisa dgn cari link yg bisa di klik di iklan tsb, misal saja "member login"/"contact us"/"affiliate"/"Terms Of Service " biasa terletak di bagian bawah halaman situs tsb ataupun yg lain selama link yg Mas Bro klik tidak menyebabkan terbukanya window/tab baru ataupun timernya hilang.
2. Utk cepat mengumpulkan uang, REFERRAL adalah yg paling penting. Tanpa referal, uang Mas Bro akan berjalan lambat. Jadi, cari referal sbyk2-nya sampe batas max. bisa juga dgn rent /sewa referal bagi situs PTC yg sediakan jasa rent /sewa referral .
3. Bila sudah punya referral Mas bro harus klik iklan di PTC tersebut, karena bila Mas Bro ga klik iklan dlm 1 hari, maka iklan yg di klik referral untuk besok tidak bisa masuk ke pendapatan mas Bro.
4. Kita bisa buka 5 tab / window sekaligus utk kerjakan 4 situs PTC, yg mahir dan koneksi internetnya cepat, bisa sampe 10 sekaligus atau lebih banyak lg.

INGAT...!!!!
Jgn pernah gegabah dan terlalu cepat percaya dgn situs2 PTC baru yg terus bermunculan. Ada beberapa ciri2 yg bisa kita pake utk tentukan apakah situs tersebut Benar2 Bayar Atau Scam (cuma menipu).
1. Hampir semua PTC Asli, pasti punya Forum, klik dan cek Forum tsb apakah asli atau fiktif, misalnya apakah benar posting2 di forum tsb Asli oleh membernya atau Cuma Halaman Situs kosong.
2.  Jangan pernah tertipu dengan iming2 bayaran tinggi. Yg paling tinggi adalah $0.05 atau Rp.500,-. Bayaran lebih besar dari $1 kemungkinan besar adalah scam atau menipu.
3. Jgn terburu2 utk upgrade membership jadi dari Free member jadi Paid member utk dapat uang lebih banyak, terutama utk situs PTC yg baru, selalu kritis dan cek dahulu kestabilan situs tsb.
4. Waspada pada email yg masuk ke email Anda, Jgn pernah tertipu dgn email yg mengatasnamakan Situs tertentu yg meminta uang atau biasanya meminta kita klik link yg tersedia di email tsb. Jgn pernah klik, pastikan bahwa Anda tidak berbuat salah yg melanggar aturan situs tsb dan situs tsb masih bisa kita Akses tanpa masalah, maka tidak usah hiraukan email tsb.
5. Jgn mudah tergiur oleh tawaran2 iklan yg kita liat di PTC, nanti bayar mahal tapi gak dapat apa2, selalu kritis dan cek kebenaran situs tsb.

Bila Mas Bro smua udah paham dengan PTC....saatnya maenkan PTC-nya, dengan tekun dan sabar...DAPATKAN HASILNYA...
dibawah ini ada beberapa link2 PTC dalam dan luar negeri yang bisa Mas bro coba...



Minimum Payout $2
PayPal, AlertPay



Minimum Payout $0,5
PayPal, AlertPay, Liberty Reserve



Minimum Payout $5
AlertPay, Liberty Reserve



Minimun Payout $5
AlertPay, Liberty Reserve



Minimum Payoout $1
PayPal, AlertPay, Liberty Reserve



Minimum Payout $4
PayPal, AlertPay, Liberty Reserve



Minimum Payout $4
PayPal, AlertPay, SolidTrustPay



No Minimun Payout
PayPal, AlertPay, Liberty Reserve, OKPay



Minimum Payout $4
PayPal, AlertPay, Liberty Reserve



Minimum Payout $1
PayPal, AlertPay, Liberty Reserve



Minimun Payout $2
AlertPay, Liberty Reserve



Minimum Payout $2
PayPal, AlertPay



Minimum Payout $3
AlertPay, Liberty Reserve, SolidTrustPay



PayPal, AlertPay

1 comments:

gue juga ada bisnis online baru,n sdah terbukti selama 8tahun br0,silahakn di pelajari dulu di http://belajarjss.16mb.com